JawaPos.com – Kepolisian telah mampu mengidentifikasi terduga pelaku mutilasi, yang mayatnya terbungkus koper berwarna merah dan ditemukan di Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor pada Rabu (15/3).

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin memastikan, saat ini pihaknya tengah memburu terduga pelaku mutilasi tersebut. “Lagi ditangkap. Mohon doanya, supaya cepat ditangkap,” kata Iman seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), di Mapolres Bogor, Jumat (17/3).

Diketahui, mayat laki-laki dalam koper merah ditemukan tanpa kepala dan kedua kaki. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut memiliki ciri-ciri kulit putih, dengan tato abstrak gambar manusia di lengan kiri, serta diperkirakan berusia 40.

Ketua RT02/02, Agus Hermawan menerangkan, koper berisi mayat tersebut ditemukan warga yang sedang melintas sekitar pukul 07.15 WIB. Saat pertama ditemukan, koper dalam keadaan tertutup sebagian. Namun setelah dibuka ternyata berisi mayat.

“Rabu pagi ada warga yang lapor ke saya adanya penemuan mayat dan kami ke TKP. Ada keliatan pantatnya doang. Terus kita pastikan itu manusia atau bukan, kita buka resleting kopernya pakai tang,” kata Agus.

Menurutnya, sejauh ini belum ada warga yang melihat aktivitas mencurigakan sebelum koper berisi mayat ditemukan. Agus mengakui bahwa di sekitar lokasi penemuan kerap sepi saat malam hari.

“Sepi kalau malam belum ada penerangan. Pas ditemukan itu koper sudah terbuka sedikit kelihatan pantatnya doang. Pas dibuka, yang hilang itu kepala sama kakinya. Tangannya masih ada,” kata Agus.

By admin