JawaPos.com– Penyanyi dangdut Erie Suzan menyatakan perasaan senangnya single terbaru Lesti Kejora berjudul Insan Biasa menjadi trending di YouTube sejak dirilis secara resmi pada 15 Maret 2023.

“Sesuatu yang trending kadang bukan karena kualitas ya. Saya senang kalau yang trending memang berkualitas. Kalau bicara Lesti, dia punya kualitas. Dia punya karakter, punya fanbase yang luar biasa support,” kata penyanyi dangdut Erie Suzan saat ditemui di bilangan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (17/3).

Lagu Insan Biasa itu merupakan single comeback Lesti Kejora setelah sampat vakum dari aktivitas bermusik akibat permasalahan yang sempat terjadi dalam rumah tangganya bersama Rikzy Billar.

Erie Suzan menyambut gembira momen comeback-nya Lesti. Karena Lesti menurutnya termasuk penyanyi hebat dengan karakter yang sulit ditemukan pada penyanyi-penyanyi lain.

“Walupun banyak mungkin omongan sana sini tentang isi lagu dan lain-lain. Saya pikir itu sah-sah saja ya. Kalau  lirik lagu tentang pengalaman hidup memang mengena. Banyak juga kok yang mengalami seperti itu, hanya yang membedakan Lesti publik figur,” paparnya.

Lirik lagu Insan Biasa dibuat oleh Adibal Sahrul yang menyinggung soal KDRT yang sempat terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora-Rizky Billar. Isi dari lirik lagunya memberi kesempatan kedua kepada pasangan setelah sempat dikecewakan berat.

Setelah merilis single Insan Biasa, Lesti Kejora dikabarkan akan menggelar konser di tahun ini. Erie Suzan menegaskan dirinya akan mendukung penuh langkah Lesti dan tim untuk menggelar konser. “Lesti itu punya value, lagu-lagunya bagus. Aku doain mudah-mudahan keinginannya terwujud,” kata Erie Suzan. (*)

 

By admin