JawaPos.com – Teddy Minahasa membantah bahwa dirinya yang memberi nama Anita kepada Linda Pujiastuti. Dia mengatakan bahwa nama Anita memang nama yang diperkenalkan oleh Linda kepada dirinya.

Hal itu diungkapkan Teddy dalam persidangan sebagai terdakwa kasus peredaran narkotika jenis sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (16/3). Mulanya, hakim bertanya apa nama yang diperkenalkan Linda saat pertama kali jumpa dengan Teddy Minahasa.

“Anita, Yang Mulia. Beberapa orang di Classic Spa itu bukan hanya Anita yang saya kenal, ada Susi, ada Retno yang sama-sama resepsionis. Jadi tahunya memang Anita,” ujar Teddy dalam persidangan.

Selain itu, Teddy mengungkapkan bahwa dalam kontak ponselnya, nama Linda Pujiastuti disimpan dengan nama Anita Cepu. “Cepu itu kalau dalam kebiasaan Polri adalah informan,” urainya.

Teddy mengaku tak pernah tahu bahwa nama sebenarnya bukan Anita, melainkan Linda Pujiastuti. “Saya tidak kenal nama aslinya, setahu saya Anita dari dulu,” pungkas Teddy.

Sebelumnya, terdakwa kasus peredaran narkotika jenis sabu Linda Pujiastuti mengaku bahwa nama lainnya, yaitu Anita diberikan oleh Teddy Minahasa. Hal itu ia ungkapkan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Mulanya, Hakim Anggota bertanya mengenai adanya nama Anita sebagai nama lain dari Linda Pujiastuti. “Linda Pujiastuti aliasnya lain sekali, Anita, ini nama apa Anita ini? Nama sehari-hari saudari atau nama?” tanya hakim dalam persidangan, Rabu (15/3).

Menjawab hal itu, Linda mengucapkan bahwa nama Anita diberikan Teddy sejak 2005 untuk memanggil dirinya.

“Pak Teddy itu yang ngasih nama itu, Anita. Jadi nama saya Linda Pujiastuti, saya kenal dia, Pak Teddy panggil saya Anita,” ucapnya.

Namun begitu, ia mengaku tidak mengetahui alasan di balik Teddy Minahasa memanggilnya dengan nama Anita. “Saya nggak tahu, dia selalu panggil saya itu Anita,” tegas Linda.

By admin