JawaPos.com – Sosok APA, perempuan yang disebut-sebut sebagai orang yang membisiki Mario Dandy Satriyo sebelum penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora akhirnya mulai muncul ke publik.

Dikutip dari POJOK SATU, perempuan bernama asli Anastasia Pretya Amanda (APA) itu bersuara diwakili kuasa hukumnya.

Sosok APA sendiri ramai diperbincangkan publik setelah pertama kali disebut oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat konferensi pers mengenai kasus penganiayaan David pada Jumat (24/2) lalu.

Ade mengatakan jika Mario Dandy mendapatkan informasi seputar ‘perbuatan tidak baik’ yang dilakukan David ke pacarnya, AG pada Januari 2023. Berangkat dari informasi APA, Mario Dandy kemudian menganiaya David hingga koma.

Kuasa hukum APA, Sumantap Simorangkir menegaskan bahwa kliennya berkeberatan atas tudingan tersebut.

“Bahwa selaku kuasa hukum dan khususnya Amanda beserta keluarga sangat keberatan atas adanya pihak-pihak baik dalam suatu konferensi pers maupun di media sosial yang menyebut maupun mengkait-kaitkan klien kami dalam kejadian tersebut,” ujar Sumantap dalam keterangan yang diterima POJOK SATU, Minggu (12/3) kemarin.

Sumantap menyebut, APA tidak berada di TKP saat penganiayaan terjadi pada 20 Februari 2023.

Sumantap juga meminta masyarakat yang merasa curiga bisa mengecek CCTV di TKP atau memeriksa kebenaran itu ke saksi-saksi.

“Klien kami tidak mengetahui sama sekali adanya suatu perencanaan dan atau ataupun itu tentang kejadian yang telah terjadi dan menjadi viral,” kata Sumantap.

By admin