JawaPos.com – Aksi pengejaran pelaku pembegalan oleh warga yang menggunakan mobil di Magelang, Jawa Tengah viral di media sosial. Kejadian tersebut dinarasikan terjadi pada Minggu, (5/3) dini hari lalu.

Mulanya, pengendera mobil tersebut melihat dua orang remaja tengah mencoba melakukan aksinya kepada seorang ibu-ibu di Jalan Raya Mayjen Bambang Sugeng, Metroyudan, Magelang.

Melihat hal itu, pengendara mobil itu tak tinggal diam. Dalam video yang beredar, mobil itu mulai memepet dan mengejar para pelaku yang mencoba membegal tersebut.

Sembari mengacung-acungkan cerulit, remaja yang duduk di bangku belakang motor itu terus mengancam pengendara mobil. Bahkan, pelaku sempat membenamkan senjatanya ke kap mobil sang pengendara.

Tak patah arang, dalam video tersebut sang pengendara semakin tancap gas dan menabrak bagian belakang dari kendaraan motor dua pelaku yang hendak membegal tersebut.

Pelaku pembacokan yang terjatuh setelah ditabrak langsung diamankan oleh polisi,” tulis akun Instagram @magelang_raya, dikutip Selasa (7/3).

Saat ini, para pelaku tengah melakukan pemeriksaan di Polsek Metroyudan. “Pelaku diketahui masih bersekolah di Sebuah SMA di Magelang,” kata akun tersebut.

By admin