JawaPos.com – Persebaya Surabaya memiliki sisa satu laga big match musim ini. Yaitu, menjamu Persib Bandung Senin (13/3) nanti. Lantas, di mana laga tersebut digelar?

Pihak manajemen sudah mengajukan dua izin. Izin pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Lalu, izin kedua ditujukan kepada pengelola Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Gresik.

’’Kami tinggal menunggu stadion mana yang memberi izin untuk menggelar laga melawan Persib,’’ kata Manajer Persebaya Yahya Alkatiri kepada Jawa Pos.

Meski mengajukan dua stadion, Yahya tetap punya harapan. Dia ingin laga big match itu digelar di Stadion GBT. Pertama, stadion dengan kapasitas 45 ribu penonton itu adalah markas utama Green Force. Pemain juga sudah hafal dengan kondisi rumput. Belum lagi fasilitasnya sangat layak untuk menggelar big match.

’’Kalau dari kami ya berharap game besar dengan intensitas tinggi bisa digelar di stadion dengan akreditasi terbaik. Saya kira di Jawa Timur stadion dengan akreditasi paling baik ya GBT,’’ beber mantan manajer Persik Kediri itu.

Info yang didapat Jawa Pos, sudah ada lampu hijau untuk menggunakan Stadion GBT. Meski begitu, Yahya belum mau memastikan. ’’Lihat saja nanti,’’ tambahnya.

Saat ini skuad Green Force belum fokus ke Persib. Pagi ini tim malah sudah bertolak ke Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putera. Sang pelatih Aji Santoso memastikan timnya berangkat dengan kekuatan penuh.

By admin