JawaPos.com – Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita bersama kuasa hukumnya Milano Lubis memastikan akan membuat langkah tegas dengan membuat laporan polisi kepada netizen yang melakukan penggiringan opini dan menjelek-jelekkan Indra Bekti dan juga dirinya.

Tindakan tegas tersebut dilakukan bukan memikirkan nama baik Dila atau Bekti saja. Tapi yang lebih penting dari itu, yang dipikirkan adalah dampaknya terhadap anak-anak.

“Karena kalau buruk itu dampaknya ke anak-anak. Kalau mereka berdua kan lebih kuat, tapi terhadap anak-anak dampak ke depannya itu yang kita pikirkan,” kata Milano Lubis kepada wartawan, Selasa (7/3).

Menurut Milano, Indra Bekti dan Dila tahan saja atas komentar-komentar miring dari netizen. Namun anak-anak mereka belum tentu sekuat kedua orang tuanya.

Sejauh ini Aldilla Jelita dan Indra Bekti masih memantau netizen yang memberikan komentar jelek terhadap keduanya. Jika masih ada yang keterlaluan, mereka memastikan akan mengambil langkah tegas.

“Kalau mengganggu pasti mengganggu lah ya. Mereka kan nggak tahu permasalahannya, ini masalah pribadi bukan untuk konsumsi publik,” tutur Milano Lubis.

Meski sepakt bercerai, Aldilla Jelita dan Indra Bekti memiliki kesepakatan untuk mengakhiri rumah tangga mereka secara baik-baik. Dengan demikian, mereka tetap akan berhubungan baik meski nantinya tidak lagi menyandang status sebagai suami-istri.

“Sedih sih pasti, tapi dikembalikan saja sama Tuhan. Jalani saja ini sudah menjadi keputusan. Aku sama Indra baik-baik saja,” katanya.

By admin