JawaPos.com–Alasan Anugerah Ariyadi yang memutuskan untuk angkat kaki dari Nasional Demokrat (Nasdem) Surabaya belum jelas. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jatim Bidang Media dan Komunikasi Publik Vinsensius Awey.

Awey mengatakan, di dalam surat pengunduran diri Anugerah, tidak spesifik menyampaikan alasan mundur. Yang jelas, tidak ada kaitannya dengan mundurnya Robert Simangunsong dari posisi Ketua DPD Nasdem Surabaya.

”Karena balik lagi, sekitar 2 – 3 minggu lalu, oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi, Anugerah ditarik ke DPW untuk memperkuat jajaran struktur kepengurusan Nasdem Jatim, beliau menyanggupinya,” jelas Awey.

Sebelumnya, Anugerah bersama Onny Philipus masuk barisan yang menginginkan Robert mundur.

”Kalau lantas ditanya lagi apakah ada kaitannya dengan Imam Syafii sebagai Bappilu di DPD Nasdem Surabaya yang akan maju dari dapil yang sama dengan Mas Anugerah? Masa sih sekelas mas Anugerah, sang petarung goyah hanya karena seorang Imam Syaffii,” papar Awey.

”Masa petarung sudah lempar handuk sebelum bertanding. Saya yakin tidaklah. Tidak ada korelasi. Yang tahu persis apa yang membuat Mas Anugerah mundur, tentu beliau sendiri,” tambah Awey.

Sebelumnya, Anugerah memutuskan untuk angkat kaki dari Nasdem Surabaya. Sebelum Nasdem, Anugerah dipecat dari PDIP Surabaya.

By admin