JawaPos.com – Alex Kwong, mantan suami Abby Choi, ternyata juga diadili untuk kasus lainnya. Alex merupakan salah satu terdakwa pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap Abby Choi yang notabene adalah mantan istrinya.

Pria pengangguran tersebut ternyata terlibat 7 kali pencurian, antara Mei 2013 dan Januari 2015. Barang yang dicuri, antara lain, 39 kalung, 32 gelang, 13 batangan emas, 102 butir emas, 6 liontin, dan 500 gram emas dari 7 orang yang berbeda.

Lokasi pencurian, antara lain, di Mong Kok, Yau Ma Tei, serta Hotel Harbour Plaza Metropolis di Hung Hom. Padahal, pada 2015, Alex baru bebas dengan jaminan. Namun, dia melarikan diri dan baru tertangkap karena membunuh Abby.

Di tempat lain, keluarga dan orang-orang terdekat Abby mendatangi rumah tempat pembunuhan. Mereka memberikan penghormatan terakhir. Salah satunya suami Abby saat ini yaitu Tam Chuk Kwan. Abby memiliki dua anak dengan putra pendiri jaringan perusahaan mi TamJai Yunnan Mixia itu. Abby juga memiliki dua anak lain dari Alex.

Abby dan Tam merayakan pernikahannya pada 2016. Namun, tak pernah mendaftarkan pernikahan tersebut secara resmi. Artinya, kekayaan Abby seluruhnya akan jatuh ke tangan anak-anaknya dari hasil pernikahan dengan Alex. Dulu dua anak tersebut dirawat mantan mertuanya.

By admin