JawaPos.com-Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Dila) sudah sepakat untuk bercerai dan menganggap permasalahan dalam rumah tangga yang sempat terjadi secara berulang-ulang akan tuntas apabila diakhiri. Mereka pun sepakat untuk mengakhiri rumah tangga secara baik-baik.

Hal itu diungkapkan Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldilla Jelita yang juga merupakan teman dekat Indra Bekti. Menurut Milano, mereka sepakat masalah pengasuhan anak akan berada di tangan Dila. “Mereka sepakat hak asuh anak ada di Dila,” ujar Milano Lubis saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2).

Selain masalah hak asuh anak, Indra Bekti dan Aldilla Jelita juga sudah sepakat untuk membagi masalah harta gono-gini berdua secara adil. “Pada prinsipnya dibagi dua dulu, baru setelah itu kalau memang untuk anak ya tidak masalah. Tapi akan dibagi dua dulu,” tuturnya.

Kabar perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita memang sangat mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini mereka termasuk pasangan yang harmonis. Bahkan pada saat Indra Bekti masuk rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah di pada akhir 2022 lalu, Dila selalu berada di sisi sang suami.

Pada saat Milano Lubis dihubungi Aldilla Jelita pada Jumat malam lalu, dia secara pribadi juga mengaku sangat terkejut. Kepada perempuan berhijab tersebut, Milano Lubis sempat bertanya terkait keputusannya mau bercerai.

“Saya tanya sama Dila apa nggak sayang selama ini susah senang bareng-bareng. Dila bilang, ‘nggak bisa bang. Aku sepakat sama Bekti untuk pisah’,” tutur Milano Lubis menirukan perkataan Adilla Jelita. (*)

By admin