JawaPos.com – Penyanyi dangdut Lestiani atau akrab disapa Lesti Kejora merencanakan melakukan operasi mata sejak tahun 2022 lalu. Namun sampai sekarang hal itu tak kunjung terwujud.

Istri Rizky Billar itu mengaku sampai saat ini masih berusaha untuk mengumpulkan keberanian melakukan tindakan operasi. Diakuinya, ada kekhawatiran dirasakan Lesti untuk dia menjalani operasi pada bagian yang sangat penting pada tubuhnya tersebut.

“Operasi mata belum, masih takut-takut,” kata Lesti Kejora saar ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).

Keinginan untuk melakukan operasi sebenarnya sudah bulat dalam diri Lesti supaya dia tidak lagi bergantung pada kacamata. Dia pun sedang mempersiapkan mental untuk menghadapi tindakan tersebut.

Lesti tidak menjelaskan terkait gambaran waktu kapan tindakan operasi lasik itu akan dilakukan. “Doain saja ya, Insya Allah (operasi) biar nggak usah pakai kacamata lagi,” katanya.

Pada September 2022 lalu, Rizky Billar juga sempat menyinggung soal Lesti Kejora yang akan menjalani tindakan operasi pada bagian mata supaya tidak terlalu bergantung pada kacamata lagi. Menurut Billar kala itu, dia yang membujuk Lesti supaya mau melakukan tindakan operasi lasik.

Rizky Billar menilai tindakan operasi mata sebagai langkah yang sangat tepat untuk Lesti Kejora supaya tidak lagi bergantung pada kacamata. “Karena kalau sering pakai kacamata setahu saya pupil mata jadi mengecil,” Rizky Billar beralasan.

By admin