Palembang,Berita Terkini. Co. Id Rakerwil Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Rapimwill Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ulama (IPPNU) Sumsel sekaligus Hari Lahir (Harlah) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-69.dengan tema konsolidasi belajar dalam membangun bangsa dilaksanakan di Balai Diklat Kemenag kota Palembang Sabtu (25/2/20023) sore.

Pembina IPNU yang juga Bupati PALI DR. Ir Heri Amalindo MM mengatakan hari ini dia menghadiri Rakerwil IPNU dan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-69.

“Kedepan harapan kita adalah agar IPNU Sumsel dan IPPNU bisa lebih baik lagi dan bisa menjawab semua tantangan. Selain itu, kita harapkan bisa bersinergi, dan pesan saya jangan terpecah belah. Mudah-mudahan yang berat bisa menjadi ringan,” ujarnya.

Lebih lanjut Heri Amalindo meminta kepada kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ulama (IPPNU) untuk kerja lebih baik lagi. “Yang terpenting adalah menghormati orang tua,guru dan pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PW IPNU Sumsel Dodi Hari Utama mengatakan, Rakerwil IPNU ini dinilainya sebagai respon terhadap tuntutan perubahan yang akan dihadapkan di masa akan datang.

“ Rakerwil ini nantinya akan membahas kerja-kerja organisasi yang harus dilaksanakan dan juga melaksanakan evaluasi PC IPNU di Sumsel yang sebentar akan mengakhiri masa jabatan dan ada juga PC IPNU yang baru menjabat,” katanya.

Lebih lanjut dia menuturkan, pihaknya juga akan membahas isu-isu dan permasalahan baik di Sumsel dan seluruh Sumsel. “Kita berharap kedepan bisa lebih baik lagi dan keberadaan kita bisa lebih dirasakan manfaatnya di masyarakat,” tandasnya. (RZP)

Artikel Heri Amalindo,Harla Ke 69 IPNU Dan IPPNU Tetap Bersatu Belajar Dalam Membangun Bangsa pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin