JawaPos.com – Aktor Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah beradu peran melalui drama terbaru tvN berjudul Pandora: Beneath the Paradise. Bakal tayang dalam beberapa waktu ke depan, series ini menceritakan tentang balas dendam seorang perempuan yang menyadari bahwa kehidupannya yang terlihat sempurna ternyata hanya kamuflase.

Lee Sang Yoon memerankan karakter sebagai Pyo Jae Hyun yang merupakan suami dari Hong Tae Ra yang diperankan Lee Ji Ah. Di judul ini, aktor 41 tahun itu diceritakan merupakan seorang pengusaha jenius sekaligus ketua perusahaan IT sukses, Hatch.

Terlahir sebagai pemimpin dengan ambisi yang tak terpadamkan, Lee Sang Yoon memiliki ambisi untuk menjadi presiden. Bagi sang aktor, ini merupakan tantangan baru baginya memerankan karakter ini.

Lee Sang Yoon mengungkapkan alasan kenapa memilih ambil project ini. Dia merasa karakter yang disodorkan kepada dirinya dan cerita dari Pandora: Beneath the Paradise sangat menarik dan memberikan warna baru dalam karirnya di dunia perfilman.

“Ketika saya pertama kali menerima dan membaca naskahnya, saya menemukan perkembangan yang cepat dan perubahan yang konstan sangat menarik. Bisa dibilang alasan terpenting mengapa saya memilih proyek ini adalah kepercayaan saya kepada sutradara dan keingintahuan saya terhadap tim Kim Soon Ok,” kata Lee Sang Yoon dilansir dari Soompi, Rabu (22/2).

“Saya menantikan proyek ini karena warnanya sangat berbeda dari proyek yang pernah saya lakukan sebelumnya,” imbuh aktor yang dikenal publik lewat Life Is Beautiful.

Naskah Pandora: Beneath the Paradise ditulis oleh Kim Soon Ok yang merupakan penulis naskah The Penthouse. Selain itu, project ini disutradarai oleh Choi Young Hoon yang punya rekam jejak menggarap serial televisi One the Woman.

Lee Sang Yoon memuji garapan naskah yang dibuat oleh tim Kim Soon Ok. Baginya, naskahnya memancarkan warna kuat dan unik. “Kami membuat proyek dengan citra yang sama sekali baru karena warna tim Kim Soon Ok terintegrasi dengan produksi sutradara. Saya pribadi percaya bahwa proyek yang sangat bagus dan menarik akan ditampilkan sebagai hasilnya,” tuturnya.

Lee Sang Yoon menyatakan Pandora: Beneath the Paradise memperlihatkan karakter Pyo Jae Hyun yang diperankannya tidak mudah ditebak. “Saya berusaha menyampaikan berbagai sisi Jae Hyun dengan benar,” ujar Lee.

By admin