JawaPos.com – Kisah asmara Thariq Halilintar dan Fuji putus tepat di usia satu tahun berpacaran. Dipastikan kabar putusnya pasangan ini bukan gimmick atau sengaja dibuat-buat supaya menarik perhatian banyak orang terutama dari kalangan penggemar.

“Kalau ada yang bilang ini gimmick, ini tidak ada gimmick sama sekali. Mereka benar-benar putus karena mereka sama-sama introspeksi diri,” kata Marissya Icha di bilangan Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Dia secara pribadi menyayangkan putusnya tali cinta Thariq dan Fuji. Namun keputusan ini yang terbaik bagi keduanya saat ini supaya mereka bisa saling belajar. Marissya Icha juga menegaskan putusnya Thariq-Fuji bukan karena masalah perselingkuhan dilakukan satu satu dari pasangan ini.

“Di sini saya tegaskan tidak ada orang ketiga, tidak boleh berpikir atau mengarang cerita yang aneh-aneh yang akan bikin salah satunya sakit,” tuturnya.

Meskipun sudah putus, Marissya Icha menyaksikan sendiri hubungan adik Atta Halilintar dan Fuji tetap berjalan baik. Keduanya tetap bertemu dan mengobrol bersama seperti biasanya.

“Mereka baik-baik saja sampai sekarang. Mereka dewasa sekali,” ujar perempuan berhijab itu.

Marissya Icha menaruh harapan besar agar Thariq dan Fuji bisa bersama lagi di masa yang akan datang. Karena menurutnya, keduanya sangat serasi dan cocok sebagai pasangan.

Sebelumnya, Thariq Halilintar menyatakan bahwa hubungannya bersama Fuji sudah resmi putus genap satu tahun usia mereka berpacaran.Thariq menembak Fuji tepat di momen ulang tahunnya pada akhir Januari 2022. Adik kandung Atta Halilintar itu putus dari Fuji tepat di hari ulang tahunnya ke-24 tahun pada 29 Januari 2023.

“Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun kemarin,” tulis Thariq Halilintar di Instagram Story.

By admin