JawaPos.com–Miss Grand International Margenie Winarti dan suami, Permadi Surya, punya cara khusus mengenalkan rasa cinta serta sayang terhadap binatang kepada ketiga buah hatinya.

Salah satunya dengan memberikan keleluasaan kepada ketiga buah hatinya untuk memelihara binatang di rumah. Margenie yang masuk 10 besar Miss Grand Internasional 2014 itu menuturkan, dari ketiga anaknya yang paling cinta binatang si bungsu, Clara.

”Clara itu suka banget sama yang namanya ikan. Dia suka beli ikan hias, ada hamster juga di rumah. Pokoknya di rumah itu seperti mini zoo,” kata Margenie saat ditemui di sela perhelatan ulang tahun Clara di Surabaya.

Perempuan yang juga menyandang sebagai Putri Indonesia runner up dari Riau 2014 itu menyatakan, tak pernah melarang seluruh buah hatinya untuk memelihara binatang. Sejauh itu tidak membahayakan diri.

Dia dan Permadi kompak memberikan edukasi sayang terhadap binatang sejak kecil kepada ketiga buah hatinya. ”Ulang tahun Clara ketiga ini juga temanya tentang laut. Clara jadi mermaid, terus ada beberapa biota laut,” ucap Permadi.

Ada satu kado yang rencananya ingin diwujudkan Margenie dan Permadi untuk Clara. Yakni, memelihara kuda poni. ”Real kuda poni. Clara juga suka banget kuda poni, Clara itu cinta kuda sama kayak kami (Margenie dan Permadi),” imbuh Margenie.

By admin