JawaPos.com – Gading Marten sudah banyak bermain dalam film, sinetron, bahkan FTV. Namun, mantan suami Gisella Anastasia itu rupanya belum pernah bermain di dalam film serial sepanjang karirnya di dunia seni peran.

Gading Marten baru kesampaian bermain series lewat Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati yang tayang perdana pada 17 Februari 2023. Gading mengaku senang akhirnya bisa terlibat dalam series dan berharap ke depannya dia bisa kembali mendapatkan kesempatan lagi bermain di series.

Cerita dari series Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati berasal dari sutradara Eko Kristianto. Cerita itu kemudian dikembangkan bersama dengan Gading Marten dan Tanta Ginting melalui proses diskusi yang cukup panjang.

“Gue sangat tertarik bermain di project ini karena sudah tahu ceritanya. Cerita ini dari obrolan kami,” kata Gading Marten di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Gading Marten senang atas project ini karena sudah kenal dengan sejumlah pemainnya. Selain itu, cerita tentang persahabatan yang dikemas dengan unsur horor dan komedi juga menjadi daya tarik tersendiri.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengungkapkan bahwa series Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati menggabungkan cukup banyak genre. Mulai dari genre horor, komedi, drama, romance, hingga murder mystery.

“Kali ini, kami menyajikan drama dengan komedi yang menghibur, diwarnai unsur horor khas cerita mistis Indonesia yang banyak diminati oleh masyarakat. Didukung oleh line up pemain yang tak kalah hebatnya, kami harap series kali ini dapat menjadi favorit banyak orang,” kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati mengangkat cerita tentang dua orang sahabat bernama Roy dan Marten yang hidup di dua alam berbeda. Roy hidup di alam manusia, sedangkan Marten berada di alam supernatural diceritakan sudah meninggal dunia.

Awalnya Roy dan Marten sama-sama hidup di dunia. Roy meminta Marten untuk membuka mata batinnya supaya bisa bertemu dengan arwah sang ayah. Namun sayangnya sebelum Marten menutupnya kembali, dia keburu meninggal dunia.

Hal itu membuat Roy terjebak dengan penampakan berbagai makhluk halus yang menghantui hari-harinya. Tak disangka, Roy kembali bertemu dengan arwah Marten yang mengaku belum bisa pergi dengan tenang karena masih ada urusan yang belum selesai.

By admin