JawaPos.com – Label fashion IKYK (I know You Know) oleh Anandia Putri Harahap menampilkan koleksi terbaru modest wear di Paris, Prancis. Koleksi yang disuguhkan menampilkan 16 look dan bertajuk Plethora of Sense ini digelar di The Westin Paris-Vendôme.

Nuansa dari koleksi Plethora of Sense ini memancarkan kesan yang kuat dan berani dengan sentuhan romantis, siluet feminin yang lembut dan modern namun juga diimbangi dengan sisi maskulin yang berani. Teknik yang kami aplikasikan juga sedikit banyak berbeda dengan koleksi-koleksi kami sebelumnya.

Koleksi kali ini, sang desainer menampilkan teknik desain print, signature pleats, teknik quilting di bahan renda. Desain print menghiasi signature pleats mixing dan juga bahan rajutan yang diprint dan diaplikasikan pada puffer jacket.

“Keseluruhannya dapat dikenakan di negara 4 musim dengan beberapa pilihan yang juga cocok di negara 2 musim seperti Indonesia,” katanya Creative Director dari IKYK Anandia Putri Harahap, dalam keterangan resmi, Rabu (9/3).

Sebelumnya IKYK telah menghadirkan teknik quilt pada koleksi Fall/Winter 2016. Koleksi IKYK terdiri dari 16 looks, 10 di antaranya ditampilkan hari ini di Paris.

Warna Pastel dan Netral

Keseluruhan koleksi memamerkan campuran dari berbagai jenis kain pilihan dan detail unik yang dikemas dalam nuansa warna berani yang dipadupadankan dengan warna-warna pastel dan netral. Variasi warna yang ditampilkan dikoleksi ini mencakup warna-warna netral seperti hitam krem, coklat dan warna gading yang dipasangkan dengan warna-warna modern seperti ungu, kuning muda, sage green dan juga lilac.

Material yang dipilih pun tidak terkesan berat, meski beberapa unsur seperti renda, rajutan dan juga kulit pada beberapa aksesoris seperti sepatu banyak dieksplorasi. IKYK merupakan merk modest wear yang bertekad memberikan inspirasi dan warna segar dalam berpakaian bagi siapapun tanpa melihat latar belakang mereka.

By admin