JawaPos.com–Bedak tabur atau loose powder menjadi salah satu pilihan bagi kaum hawa agar make up lebih tahan lama. Loose powder juga dapat menampilkan make up wajah Korean Style.

Dalam diskusi bersama BNB Soul-Matte Loose Powder disebutkan bedak tabur dapat digunakan untuk mengatur alas bedak dan membuat kulit terlihat alami dan segar. Hanya dengan mengoleskan bedak tabur pada wajah membuat alas bedak lebih tahan lama dan menghentikan minyak dari dalam kulit merembes.

”Karena cantik Korea atau K-Beauty itu mengusung sesuatu yang alami. Loose powder dapat digunakan untuk penampilan yang natural. Cocok untuk semua pecinta K-beauty,” kata Fivyola Hendra, dari Barenbliss Indonesia kepada wartawan baru-baru ini.

Apa saja kegunaan bedak tabur?

1.Samarkan Pori

Bedak tabur yang ringan menyamarkan tampilan pori-pori dan kulit bebas kilap. Terdiri atas 3 pilihan warna favorit, yaitu Light Vanilla Ice, Medium Mango Sorbet, dan Beige Choco Float. Dapat juga memilih kandungan minthy dalam daun mint, memberikan kesegaran dan sensasi dingin.

  1. Melapisi Kulit

Bedak tabur melapisi kulit dengan sempurna tanpa terlihat kering dan mengelupas. Cara pengaplikasiannya pada wajah sangat mudah, ambil powder secukupnya menggunakan puff atau brush, kemudian aplikasikan dengan lembut di wajah secara merata.

  1. Tahan Air dan Minyak

Bedak tabur juga memiliki tiga keunggulan. Waterproof, Oilproof, dan Smudgeproof. Sehingga make up terlihat tahan lama.

By admin