JawaPos.com – Aksi tidak terpuji dilakukan gerombolan pengendara supermoto yang menerobos Tol Kelapa Gading-Pulogebang pada Sabtu (26/2) lalu. Kejadian itu, sempat viral di media sosial karena mereka berkonvoi di tengah jalan tol.

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), video rombongan supermoto itu viral dan diunggah banyak akun media sosial. Salah satunya diunggah akun Intagram @merekamjakarta.

Rombongan pengendara Supermoto melintasi Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang pada Sabtu, 26/2/2022 sekitar pukul 03:00 WIB,” tulisnya.

Rombongan pengendara Supermoto tersebut diduga menerobos masuk melalui pintu tol dekat pertigaan Pasar Cakung, Jakarta Timur,” sambng keterangan unggahan itu.

Dalam video singkat itu, terlihat rombongan pengendara supermoto berkonvoi di tengah tol. Bahkan, tiga lajur jalan tol pun dipenuhi oleh puluhan pengendara tersebut.

Tidak hanya itu, terlihat pula beberapa pengendara di antaranya bergantian berdiri di motornya yang tengah berjalan. Selain itu, mereka juga kerap menggeber suara mesin motor yang tengah melaju.

By admin