JawaPos.com – Terlalu percaya mulut manis seseorang terkadang juga tidak baik. Bisa jadi sikapnya tidak tulus dan justru menikam balik. Ucapan seseorang yang menyebarkan kebohongan seringkali memicu fitnah.

Kepribadian seperti itu tentu merusak hubungan. Baik itu di tempat kerja, pertemanan, atau bahkan dalam kehidupan pribadi. Mulut mereka awalnya senang bergosip, namun lama kelamaan jadi berlebihan dan fitnah.

Berdasarkan astrologi, seperti dilansor dari Pink Villa, Rabu (23/2), berikut adalah beberapa zodiak yang kerap memfitnah orang.

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Virgo memiliki kebiasaan memfitnah. Mereka mungkin tampak sangat manis di wajah tetapi tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk memfitnah orang lain. Virgo mungkin menganggapnya santai dan mungkin berpikir itu bukan masalah besar. Itu adalah sesuatu yang menghambat hubungan mereka dengan orang lain ketika kebenaran terungkap.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Orang-orang dengan zodiak ini juga bisa memfitnah orang lain. Capricorn melakukannya secara tidak sengaja dan itu terjadi begitu saja pada mereka. Apa yang bagi mereka tampak seperti mengeluh tentang orang lain, sebenarnya diterjemahkan menjadi fitnah.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus juga memfitnah rekan-rekan mereka. Mereka suka mendominasi. Mereka melakukan apa pun untuk mempertahankan supremasi dan posisi mereka. Taurus memang bekerja keras tetapi memfitnah pada saat yang sama untuk membuat pekerjaan mereka diperhatikan.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio adalah tipe yang suka memfitnah. Tujuannya untuk menyenangkan orang lain. Scorpio suka menyenangkan senior dan bos mereka dan dari sinilah kemungkinan besar mereka mengembangkan kebiasaan memfitnah.

By admin