JawaPos.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi lansia dan anak di Alun-alun Kota Bekasi, Jawa Barat. Dalam peninjauannya, Kapolda menemukan masih ada kendala dalam proses pemberian vaksin.

Pelaksanaan vaksin di Alun-alun Kota Bekasi berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Tercatat sebanyak 600 orang yang akan menerima vaksinasi.

“Pada hari ini kami laksanakan akselerasi vaksin lansia sebanyak 600 orang yang akan divaksin,” kata Fadil dalam keterangan tertulis, Rabu (23/2).

Dalam peninjauannya, Fadil menyebut dirinya menemukan kendala dalam proses pemberian vaksinasi di sana. Untuk itu dia meminta agat kendala tersebut dapat diselesaikan agar masyarakat tetap bisa diberikan vaksin.

“Saat ini masih ditemukan kendala di lapangan seperti warga yang mempunyai riwayat kesehatan medis, yang tidak mau dilakukan vaksinasi sehingga perlu ada solusi,” jelas Fadil.

Lebih jauh, Fadil menyebut lokasi vaksinasi di Alun-alun Kota Bekasi memiliki daya tarik tersendiri dibanding lokasi vaksin lainnya. “Ternyata alun-alun punya daya tarik sendiri dibandingkan dengan tempat sebelumnya di Stadion Bekasi Kota, melihat jumlah cukup banyak dan menjadi pusat kegiatan masyarakat,” pungkasnya.

By admin