JawaPos.com – Mantan pebulu tangkis putri Jepang Ayaka Takahashi sedang berbahagia. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di nomor ganda putri itu baru saja melahirkan anak pertamanya.

Ayaka, yang merupakan istri dari pebulu tangkis putra Yuki Kaneko, membagikan momen bahagia ini di akun Instagram-nya. Dalam foto yang diunggah, Ayaka yang menggunakan masker terlihat bahagia menggendong sang buah hati yang terbungkus kain putih. Sebuah pita berwarna sama yang menghiasi kepala sang bayi membuat ia terlihat semakin menggemaskan.

“Aku baru saja melahirkan bayi perempuan yang sehat,” ujar Ayaka dalam caption.

Mantan rekan Misaki Matsutomo itu juga menceritakan kekhawatirannya harus melahirkan di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Hamil dan harus melahirkan di masa pandemi ini membuatku sangat khawatir. Tapi, aku bersyukur semuanya bisa berjalan dengan sangat baik berkat dukungan dari banyak orang, termasuk suamiku,” kata Ayaka.

Melahirkan seorang putri, Ayaka pun mengaku tidak sabar lagi mengarungi perjalanan baru dalam hidupnya sebagai seorang ibu.

“Sebagai seorang ibu, aku akan membesarkan putriku dengan penuh cinta!” katanya.

Ayaka Takahashi memutuskan pensiun dari dunia bulu tangkis pada Agustus 2020. Tak lama setelah pensiun, ia mengumumkan pernikahannya dengan Yuki Kaneko, yang kini menjadi partner Misaki Matsutomo di nomor ganda campuran.

By admin