JawaPos.com – KAI Commuter terus melanjutkan program vaksinasi yang dilaksanakan di stasiun. Hingga Minggu (8/8) kemarin, tercatat hampir 6.000 orang sudah divaksin yang dilaksanakan di Stasiun Duri, Angke, Jakarta Kota, Cikarang, Maja, dan Rangkasbitung sejak 25 Juli 2021 lalu.

“Pada Senin (9/8), pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan di Stasiun Duri untuk Sinovac dosis 1 dan 2 dan Cikarang untuk Astra Zeneca dosis 1 dan 2,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba dalam keterangannya, Senin (9/8).

Anne menuturkan, para pengguna KRL maupun masyarakat sekitar stasiun dapat memanfaatkan layanan gratis tersebut dengan mendaftar terlebih dahulu melalui https://vaksinasi.krl.co.id/daftar untuk kemudian datang ke lokasi dengan membawa identitas diri.

Baca juga: Sinovac Siapkan Vaksin Terbaru Untuk Lawan Covid-19 Varian Delta

Dia menyampaikan, KAI Commuter tidak menutup kemungkinan akan membuka kembali lokasi vaksinasi di stasiun sehingga memudahkan pengguna KRL maupun masyarakat sekitar stasiun melakukan vaksinasi. Pihaknya berkomitmen mendukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 salah satunya melalui pelaksanaan vaksinasi di stasiun.

“KAI Commuter juga terus mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

By admin