Palembang, BeritaTerkini.Co.id Pengurus Besar (PB) Front Anak Bangsa Menggugat (Frabam ) Sumatera Selatan melakukan aksi demo meminta Kejati Sumsel usut dugaan indikasi korupsi kolusi dan nepotisme(KKN) di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten OKI,Palembang Rabu (04/08/21).

Ketua PB Frabam Sumatera Selatan Jeki Andespa, Spd sebagai Koordinator aksi mengatakan mendukung Kejati Sumsel dalam pengungkapan Kasus Korupsi,kami sampaikan adanya indikasi dugaan KKN di PU Penataan  Ruang Kabupaten OKI dengan modus operandi mengurangi volume pekerjaan,ungkapnya.

Ada 7 aitem proyek pekerjaan tahun 2019 sumber dana APBD kabupaten OKI dan bantuan Keuangan,indikasi tersebut pekerjaan pada pengaspalan jalan pampangan lebung batang (SP Padang- pampangan) tahun 2019 Dengan nilai sebesar .

Pekerjaan peningkatan jalan SP Padang Pampangan ( Bantuan Keuangan) tahun 2019 pekerjaan pengaspalan jalan sirah pulau padang pampangan tahun 2019,pekerjaan peningkatan jalan lebung batang tulang Selapan Pkl lampam tulang selapan tahun 2019,

pekerjaan peningkatan jalan lebung batang lebung itam Bantuan Keuangan tahun 2019,pekerjaan pengaspalan jalan perkantoran dan perumahan kabupaten kota KayuAgung DID tahun 2019,Pekerjaan peningkat jalan lubuk seberuk sumbu sari bantuan Keuangan tahun 2019,jelasnya.

Kami meminta kajati Sumsel agar segera memanggil dan memeriksa kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten OKI,PPK,PPTK dan Kontraktor pada kegiatan 7 item atas dugaan indikasi KKN tersebut.

Aksi tersebut di terima langsung oleh Kasi Penkum Khaidirman SH dan Chandra SH Kasi C Kejati Sumsel menerangkan akan melihat Lapdu nya bukti bukti dan akan segera memanggil yang diduga, dan membentuk team untuk mengusut dugaan yang di sampaikan kami harap bersabar karena kita masih dalam PPKM,pungkasnya.(DN/RZP)





Artikel Frabam Demo Kejati Sumsel Minta Usut Dugaan KKN Di Dinas PU Penataan Ruang Kabupaten OKI pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin