JawaPos.com – Artis cilik Dea Annisa yang dikenal dengan Dea Imut kembali beradu peran. Bukan sinetron atau film, kali ini ia berperan untuk sebuah web series yang diadaptasi dari novel best seller berjudul ABI GHEA karya Chelsea Karina.

Artis yang dulunya dikenal dengan nama Dea Imut ini merasa tertantang ketika ditawari peran Ghea dalam novel yang sudah dibaca 25,3 juta orang. Ia pun merasa tertantang memerankan karakter dari novel.

“Yang menarik menurut saya ceritanya, apalagi saya juga sempat baca novelnya yang best seller itu di Wattpad dan untuk menjadi Ghea itu karakternya hardsheep (kesengsaraan) banget yang bener-bener sabar kuat dan dia itu selalu menahan di dalam hatinya namun hanya mengungkapkan semuanya kepada Abi yang bisa menguatkan dia,” ujar Dea Annisa secara daring baru-baru ini.

Untuk memerankan Ghea yang sangat bertentangan dengan sifat pribadinya yang cuek dan blak-blakan, Dea berusaha menjadi sosok Ghea yang natural. Hatinya sempat berkecamuk saat syuting perdana web series yang digarap oleh TU7UH Rumah Produksi oleh sang produser Tirta Siregar.

“Sebenarnya saya gregetan banget menjadi Ghea apalagi saya belum pernah memerankan karakter peran seperti ini jadi saya coba dengan baik,” jelas Dea.

Novel ABI GHEA menjadi best seller lantaran sejak peluncurannya di Wattpad yang hanya dalam waktu beberapa hari saja sudah dibaca 3 juta lebih pembaca. Bahkan hingga sampai saat ini novel sudah mencapai 25,3 juta pembaca.

Hal itu menandakan antusias pembaca novel ini sangat bagus akan lebih menarik di aplikasikan ke dalam web seris dalam 6 episode yang ditangani oleh sutradara kawakan, Tarmizi Abka dan direncanakan akan tayang di Genflix di bulan September 2021, mendatang.

Dea Annisa dalam web series ini berperan menjadi siswi remaja SMU internasional bernama Citra Ghea Adhyasa yang mempunyai pacar ganteng bernama Abi.

Kisah keduanya dimulai saat Ghea putri kedua dari tiga bersaudara menjalankan hubungan dengan Rafa, sahabat dekat Sabian Cakrawala Abi. Hubungan Ghea dan Rafa tidak bisa dibilang mulus, setidaknya untuk Ghea sendiri. Nyatanya Ghea yang membutuhkan tempat mengadu, selalu menjadi nomor sekian karena Rafa sibuk dengan dunianya sendiri.

By admin