JawaPos.com – Gaya nyentrik selalu ditampilkan oleh penyanyi Lady Gaga. Kali ini, penyanyi asal Amerika Serikat (AS) keturunan Italia itu tampil unik menjelang konsernya dengan Tony Bennet di Radio City Music Hall, New York. Ia tampil serbaungu dengan jubah tanpa bawahan, dan rambutnya terlihat besar.

Gayanya itu begitu unik dengan gaya ala gadis-gadis metropolitan New York. Ia mengenakan koleksi Manhattan-ready terbaru dari label Valentino Haute Couture yang glamor seperti dilansir dari Vogue, Senin (2/8). Busana tersebut adalah koleksi musim gugur 2021 milik Valentino. Saat mengenakan pakaian tersebut, dia melengkapinya dengan aksen sarung tangan kulit kuning dan topi raksasa berbulu ungu yang serasi.

Lalu ia melengkapi penampilannya dengan strap heels transparan dan kacamata hitam besar seperti perisai. Dia juga terlihat santai dengan gaya tersebut.

Gaga begitu berani tampil tanpa bawahan dan lipstiknya berwarna merah, kontras dengan warna busana ungu yang dipakainya. Alas kakinya juga terlihat bening seolah tidak memakai apapun atau bertelanjang kaki. (*)

 

By admin