JawaPos.com – Jorja Smith, penyanyi asal Inggris yang juga peraih nominasi Grammy Awards memeriahkan Mola Chill Fridays, Jumat (30/7). Dia menyanyikan sekitar 7 lagu tanpa ada jeda sama sekali.

Mengawali penampilannya, dia memperkenalkan diri untuk para penggemar dan publik di Indonesia. Setelah itu penyanyi sekaligus penulis lagu yang mengawali karir di dunia musik sejak berusia 11 tahun itu membawakan lagu bertajuk Blue Lights. Lagu ini ada di album studio perdana Jorja, Lost & Found.

Aura bintang Jorja Smith memang sangat terlihat. Meski tidak banyak bergerak saat perform, tapi ia berhasil membius mata penonton lewat aksi panggung. Ia tampak mengenakan kaos Marine Serre yang dimasukkan ke dalam celana. Setiap kali bernyanyi, Jorja Smith tampak sangat menghayatinya.

Selain Blue Lights, Jorja Smith juga menyanyikan lagu bertajuk Addicted, Burn, Home, Come Over dan On My Mind. Perempuan berusia 24 tahun itu menutup penampilannya dengan membawakan bertajuk Be Honest.

Selain Jorja Smith, grup musik Svmmerdose juga tampil di Mola Chill Fridays tadi malam. Rinrin dan Iqbaal Ramadhan membawakan sejumlah single. Tapi berbeda dari Jorja, pemilik single Independent itu masih menjedai penampilannya dengan menjawab pertanyaan pertanyaan dari fans di media sosial.

By admin